Latest News
Senin, 24 April 2023
Dilihat 0 kali

Pemdes Talikuran Pacu Pekerjaan Paving Block di Kompas



Minahasa, Fokuslinenews.com-
Pemerintah Desa (Pemdes) Talikuran Kecamatan Remboken terus memacu pekerjaan pemasangan paving Block di Kompleks Pasar (Kompas) Remboken.

"Mengingat lokasi pekerjaan dikompleks pasar  yang merupakan sarana umum sehingga pekerjaan dilakukan dari siang hari sampai malam hari, agar tidak mengganggu aktivitas pasar Remboken," ungkap Kumtua Talikuran Chresye Ruaw di lokasi pekerjaan, Sabtu (22/04).

Pekerjaan yang bersumber dari APBDes tahun 2023 senilai Rp 113.691.900 yang meliputi pekerjaan Paving Block dan Talud diapresiasi oleh sebagian besar masyarakat Remboken lantaran pekerjaan tersebut sudah mengurangi angka kemacetan di kompleks pasar.

"Jalan raya di seputaran pasar yang sebelumnya sering macet, sekarang tidak lagi karena sudah semakin lebar, para ojek semakin leluasa parkir menunggu langganan, begitupun pedagang yang sementara parkir kendaraannya untuk menurunkan bahan dagangannya juga tidak akan terganggu," ucapnya.

Kumtua juga menjelaskan bahwa ini sudah seharusnya karena wilayah pasar berada di desa Talikuran, untuk mengurangi angka kemacetan di wilayah Remboken khususnya di kompleks pasar. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemdes Talikuran Pacu Pekerjaan Paving Block di Kompas Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas