Latest News
Senin, 03 April 2023
Dilihat 0 kali

Pemdes Timu Mulai Action Laksanakan Pembangunan Desa



Minahasa, Fokuslinenews.com-
Tak menunggu lama, Pemerintah Desa Timu Langsung action dalam melakukan pembangunan di Desa.

Hukum Tua Desa Timu Jouke DJefry Mamahit mengatakan tahap pertama pekerjaan Paving jalan pertanian yang dianggarkan dari Dana Desa tahun 2023 senilai Rp 157.246.500 sudah di mulai pekerjaannya hari ini.

"Hari ini sudah mulai dikerjakan untuk tahap pertama yaitu pekerjaan Paving jalan pertanian yang berlokasi di perkebunan Nehengan Desa Timu," kata Hukumtua kepada media ini, Senin (03/04) di kantor DesaTimu Kecamatan Remboken.

Pekerjaan ini sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat untuk menunjang sarana pertanian dengan tujuan untuk mempermudah transportasi bagi masyarakat dan petani mengolah lahan bahkan mengeluarkan hasil-hasil pertanian yang ada.

Pekerjaan seluas 385 M2 melibatkan tenaga kerja dari Desa Timu sendiri, sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat untuk bersama mengambil bagian dalam pembangunan yang ada di Desa Timu.

Pemdes akan berupaya semaksimal mungkin untuk membangun desa Timu tercinta. "Mohon topangan dan bantuan semua pihak, demi mewujudkan perubahan yang ada di Desa Timu," ungkap Kumtua.

Ia berharap melalui pekerjaan ini akan memberikan dampak positif dalam setiap aspek pembangunan yang ada di Desa.

Sebelum pelaksanaan pekerjaan dilakukan Ibadah peletakan batu pertama yang dipimpin oleh Hamba Tuhan setempat yang disaksikan oleh Jajaran Pemerintah Kecamatan Remboken dan Perangkat Desa Timu. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemdes Timu Mulai Action Laksanakan Pembangunan Desa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas