Latest News
Sabtu, 29 April 2023
Dilihat 0 kali

Pemerintah Desa Bulu Tui Salurkan Bantuan beras Untuk 114 KK

Minut, FokuslineNews.com - Bupati Joune J E Ganda, SE, MAP, MM, MS.i dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong, SH, MH lewat dinas Pangan Minahasa Utara menyalurkan bantuan beras, Sabtu (29/04/2023) di Desa Bulu Tui Kecamatan Likupang Barat.

Dalam menunjang berbagai program Pemerintah Desa Bulu Tui menyalurkan bantuan berupa beras 10 kg di bagikan kepada masyarakat penerima sebanyak 114 kepala keluarga untuk mengurangi beban masyarakat.

Hukum Tua terpilih Desa Bulu Tui Fadla Binraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati kevin Lotulung dengan program-program yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

"Dari 225 kepala keluarga, Desa Bulu Tui yang tinggal di sepanjang pasisir pantai Likupang dengan mata pencarian nelayan sangat terasa di saat kondisi skarang ini dengan cuaca berubah-ubah membuat nelayan tidak melaut, saya pribadi sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah memberikan bantuan kepada kami khususnya 114 KK yang mendapat kan bantuan ini," ujar Binraya.

Di tambahkannya, " Di dalam menunjang program Destinasi Super Prioritas (DSP) Likupang pemerintah dan masyarakat desa Bulu Tui dengan berbagai persiapan termasuk menjaga keamanan dan ketertiban, Intoleransi dimana kita tau bersama kalau desa Bulu Tui adalah daerah Mayoritas muslim yang sangat melekat dengan simbol Torang semua Basudara, dan himbauan kepada masyarakat Bulu Tui kalau kita wajib membayar pajak," tutup Binraya.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemerintah Desa Bulu Tui Salurkan Bantuan beras Untuk 114 KK Rating: 5 Reviewed By: admin