Latest News
Rabu, 26 April 2023
Dilihat 0 kali

Polres Minahasa Sasar Sekolah-sekolah Beri Penyuluhan Kamtibmas

 



Minahasa, Fokuslinenews.com-Polres Minahasa menyasar sekolah-sekolah memberikan penyuluhan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan sekolah, seiring maraknya tawuran antar pelajar yang sering terjadi belakangan ini,

Kegiatan ini dilakukan Polres Minahasa melalui Sat Binmas Polres Minahasa dipimpin oleh KBO Sat Binmas Aiptu Denny Kosakoy dan Kanit Binpolmas Aiptu Johanes Abdulah.

Adapun sekolah yang dikunjungi adalah SMP Negeri 1 Tondano, SMA Negeri 1 Tondano dan SMK Negeri 3 Tondano.dan di terima langsung oleh pimpinan sekolah masing-masing.

Kapolres Minahasa, AKBP Ketut Suryana SIK SH MM Melalui Kasi Humas, Iptu Johan Rantung mengatakan kunjungan ke tiga sekolah tersebut, KBO Binmas memberikan dan menyampaikan pembinaan dan penyuluhan tentang  Kamtibmas.

“Terutama masalah yang sering terjadi di seputaran sekolah yaitu tawuran antar sekolah. Semoga pengalaman yang pernah terjadi jangan terulang lagi,” kata Rantung.

Lanjut dikatakan Rantung, para siswa diimbau untuk menjauhi  minuman keras, lingkungan yang merusak pribadi siswa dan sejenisnya.

“Diharapkan selama berstatus siswa untuk menaati semua peraturan dan ketentuan sekolah agar cita-cita dan harapan kedepan bisa tercapai,” pungkas Rantung.

Sementara itu pihak sekolah yang dikunjungi memberikan apresiasi dan terimakasih atas kunjungan dari Polres Minahasa. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polres Minahasa Sasar Sekolah-sekolah Beri Penyuluhan Kamtibmas Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas