Latest News
Senin, 03 April 2023
Dilihat 0 kali

Polres Mitra Berikan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu


MITRA,FokuslineNews
-Aksi kemanusian ditunjukkan Polres Mitra terhadap keluarga kurang mampu di Desa Belang Kecamatan Belang, Senin (03/04/2023).

Kali ini Polres Mitra melalui  Ibu Ketua Bhayangkari Polres Minahasa Tenggara Ny. Sally Feri Sitorus menyalurkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu.

Dijelaskan oleh Sally Feri Sitorus bahwa, bansos kali ini kiranya dapat membantu masyarakat dan meringankan kebutuhan dalam memenuhi kehidupan sehari-hari khususnya pada momen menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H.

“Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) ini adalah bentuk bantuan kemanusiaan Polres Mitra,  teruntuk juga bagi masyarakat di bulan puasa ini, apalagi saat ini diketahui bahwa ada beberapa bahan kebutuhan pokok masyarakat, sedang mengalami kenaikan harga di pasaran,” tukas Sally Feri Sitorus.

Kapolres Mitra Feri Sitorus berharap juga agar kegiatan penyaluran Bansos ini dapat membawa kebaikan bagi kita semua.

Selain itu diungkapkan Kapolres, agar hubungan baik polri dan masyarakat dapat terus terjaga dan terjalin erat.

“Perlu diketahui juga penyaluran Bansos ini telah didata terlebih dahulu oleh  personel Kepolisian yang berkordinasi langsung dengan pemerintah desa, karena mereka yang lebih paham kondisi warga agar tepat sasaran bagi penerima bantuan tersebut,” ujarnya.(**)

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polres Mitra Berikan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu Rating: 5 Reviewed By: Jay