Latest News
Senin, 17 April 2023
Dilihat 0 kali

Unsrat Gelar Pelantikan Dokter dan Dokter Gigi di Auditorium Unsrat

Sulut, FokuslineNews.com – Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado menggelar pelantikan Dokter dan Dokter Gigi, Senin (17/04/2023) di Auditorium Unsrat.

Pada kesempatan itu, Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU dalam sambutannya mengatakan gelar dan Ijasah menjadi jaminan kepercayaan masyarakat.

“Bahwa saudara-saudara mampu melayani kebutuhan kesehatan masyarakat yang turut membangun masyarakat Indonesia yang sehat,” Kata Rektor Sompie.

Rektor juga berpesan agar pegang teguh etika profesi dan junjung tinggi rasa kemanusiaan dan jalani profesi dokter dengan cara terhormat sebagaimana sumpah dan janji yang telah disampaikan.

Disamping itu, Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Billy J. Kepel M.Med.Sc, Sp. KKLP dalam sambutannya mengatakan Kerendahan hati harus dipunyai oleh Dokter dan Dokter Gigi.

“Juga kerendahan hati adalah perisai terhadap arogansi intelektual, serta kerendahan hati harus sungguh-sungguh, tidak berpura-pura hanya dirasakan tetapi juga di demonstrasikan,” Ucap Dekan Kepel.

(JeLo)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Unsrat Gelar Pelantikan Dokter dan Dokter Gigi di Auditorium Unsrat Rating: 5 Reviewed By: admin