Latest News
Kamis, 27 April 2023
Dilihat 0 kali

Wabup Mitra Lantik Beberapa Pejabat di Lingkup Pemkab Mitra


MITRA,FokuslineNews-
Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jocke Legi melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra), bertempat di Kantor Bupati, Jumat (28/04/2023).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Jocke Legi mengatakan, hendaknya pelantikan ini dijadikan suntikan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta dalam melaksanakan amanah sebagai pimpinan dan pegawai pemerintah yang dapat dipercaya.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik. Penting bagi saudara untuk mampu menjalankan tugas dan wewenang secara profesional, serta memastikan pelayanan publik dapat terlaksana secara optimal,” ungkapnya.

Dijelaskan Wabup, jabatan yang dipercayakan pimpinan harus diemban dengan penuh tanggungkawab, jabatan yang strategis yang diberikan ini untuk mendukung jalannya birokrasi yang progresif, responsif dan partisipatif melalui tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan serta tugas pembangunan yang diemban.

“Saya harap pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sesuai dengan jabatannya masing-masing, untuk menciptakan terobosan-terobosan yang dapat mendorong kinerja organisasi dalam tata kelola pemerintahan,pembangunan serta pemberian pelayanan publik yang prima,” tandas Wabup.

Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati Joke Legi juga menyerahkan Surat Perintah (Sprint) Bupati Pelaksana Tugas Kepala Dinas Ketahanan Pangan Olvy M.D Tambajong dan Surat perintah Bupati Pelaksana Tugas Staf ahli Bupati bidang Pemerintahan dan politik atas nama Agustina Tangian. 

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Sekda David Lalandos, Asisten Tiga Elly Sangian dan Kaban BKPSDM Rini Komansilan.(Jay)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wabup Mitra Lantik Beberapa Pejabat di Lingkup Pemkab Mitra Rating: 5 Reviewed By: Jay