Latest News
Rabu, 26 April 2023
Dilihat 0 kali

Wakil Bupati Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Hari Raya, Pemkab Mitra Gelar Apel Perdana


MITRA,FokuslineNews-
Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs.Jocke Legi, pimpin langsung apel perdana di jajaran Pemkab Mitra, pasca libur lebaran tahun 2023, di halaman kantor DPRD Mitra, Rabu 26 April 2023.

Wakil Bupati dalam sambutan, apel kerja perdana yang kita laksanakan ini merupakan awal dimulainya kerja sebagai ASN, setelah pelaksanaan cuti bersama hari raya idul Fitri 1444 hijriah.

“Saya mengucapkan, selamat Paskah dan Idul Fitri 1444 hijriah kepada saudara-saudara kita. Semoga kerja sama kita memberi hasil yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Wabup.

Lebih lanjut dikatakan Wabup, keberhasilan yang telah kita raih bersama selama ini akan selalu menjadi pijakan kita dalam menghadapi pelaksanaan di masa-masa akan datang.

“Saya yakin apabila kita bersama-sama mampu menyatukan langkah tugas maka, keberhasilan penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Minahasa Tenggara dapat kita raih. Saya perlu ingatkan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara agar selalu mengedepankan disiplin dan loyalitas kerja,” pungkas Legi.

Wakil Bupati juga menyampaikan, pencapaian pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara sudah begitu baik dan terarah. Karena kesejahteraan dan keadilan bagi semua warga Mitra, menjadi fondasi penting dalam pembangunan.

“Dalam kesempatan ini saya mengucap terima kasih kepada, saudara-saudara dan seluruh rakyat Minahasa Tenggara, yang sudah berpartisipasi secara aktif dalam seluruh proses pembangunan selama ini,” ucap Legi.(**)

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wakil Bupati Pimpin Apel Perdana Pasca Libur Hari Raya, Pemkab Mitra Gelar Apel Perdana Rating: 5 Reviewed By: Jay