Latest News
Jumat, 14 April 2023
Dilihat 0 kali

Wakil Rakyat Dari Nusa Utara FAS, Berbagi Berkat Dengan Pengurus Masjid di Tabukan Utara


Sangihe, FokuslineNews.com - Ketua DPRD Propinsi Sulut Fransiscus Andi Silangen (FAS) menjalankan amanat Partai yang mengusungnya menjadi wakil rakyat dari Daerah pemilihan (Dapil) Nusa Utara ini dengan berbagi berkat di 5 Masjid yang ada di Kecamatan Tabukan Utara. Kabupaten Kepulauan Sangihe. Jumat (14/4/2023).

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara ini memberikan Sajadah dan kain Sarung kepada pengurus dan jamaah di lima masjid sepajang jalan menuju Bandara Naha Tabukan Utara.

Kelima Masjid ini yakni masjid At - Taqwa Bahembang, masjid Al-Hikmah Kumbanang Bahembang, Masjid Darul Arqom Raku kampung Naha, Masjid Nur Hidayah kampung Naha induk 5 dan Masjid An-Ni'mah kampung Naha induk.

"merupakan program dari DPP PDI Perjuangan untuk mewajibkan Kader partai di bulan suci ramadhan ini untuk saling berbagi, sehingga hari ini saya berbagi dengan saudara – saudaraku di lima masjid yang ada dijalur menuju Bandara naha,"Kata Silangen.

Menurutnya, pemberian Sajadah dan Kain Sarung ini sebagai bentuk kepedulian partai PDIP melalui Kader partai yang dipercayakan di DPRD Provinsi Sulut.

"Sajadah dan kain Sarung ini, tentu sangatlah berarti karena dapat digunakan untuk kegiatan beribadah bagi jamaah. Apalagi di bulan Ramadhan ini," ungkapnya 

Tak lepas, Silangen Menyampaikan selamat menjalankan ibadah Puasa dan sudah tidak lama lagi akan mencapai hari kemenangan yakni Hari raya Idul Fitri.

Sementara itu, Imam dan pengurus kelima masjid ini menyampaikan terima kasih kepada FAS yang sudah peduli untuk bisa berbagi di bulan Suci Ramadhan dengan memberikan kain Sarung dan Sajadah.

"kami sebagai pengurus masjid sangat berterima kasih kepada sosok seorang FAS yang begitu luar biasa dan sangat peduli kepada kami kaum muslim dan kepedulian ini bukan baru kali ini saja, tetapi jauh sebelumnya Pak Silangen ini sering membantu kami,"kata Mansur salah satu pengurus Masjid. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wakil Rakyat Dari Nusa Utara FAS, Berbagi Berkat Dengan Pengurus Masjid di Tabukan Utara Rating: 5 Reviewed By: admin