Latest News
Selasa, 18 April 2023
Dilihat 0 kali

Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM Hadir Berbagi Kasih di TP-PKK dan DWP Pada Petugas Kebersihan Kota Bitung

Bitung, FokuslineNews.com -- Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM menghadiri kegiatan Berbagi Kasih TP. PKK dan DWP bersama penyapu dan petugas kebersihan perempuan, Selasa (18/04/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan Pemerintah Kota akan selalu mendukung setiap kegiatan TP PKK Kota Bitung.

"prinsipnya pemerintah akan selalu menopang kegiatan aktivitas PKK apalagi yang bergerak di bidang kesejahteraan keluarga," Ucap Wali Kota.

Pada kesempatan itu, Wali Kota juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada petugas kebersihan atas kerja mereka sehingga Kota Bitung meraih penghargaan Adipura Kencana.

"Berterima kasih atas keseriusan dari petugas kebersihan yang benar benar serius dalam menjaga kebersihan Kota Bitung sehingga meraih Adipura Kencana inilah bentuk cinta kasih kita dalam memperindah kota ini," Ujar Wali Kota.

Di ketahui, bantuan yang di berikan sumbangan partisipasi serta bantuan pengurus TP PKK dan DWP serta perumda pasar Kota  dan di berikan kepada 246 orang di antaranya 24 pembersih taman Dinas Perkim 188 penyapu jalan 9 pekerja TPA perempuan dari DLH dan 25 orang penyapu dari Perusahaan Daerah Pasar.
Yang berlokasi di tribun lapangan kantor Walikota Bitung.

(Ferry Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM Hadir Berbagi Kasih di TP-PKK dan DWP Pada Petugas Kebersihan Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: admin