Latest News
Jumat, 28 April 2023
Dilihat 0 kali

Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM Hadir di Peringatan HKG PKK ke 51 di Aula SH Sarundajang

Bitung, FokuslineNews.com -- Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menghadiri puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Kota Bitung Ke - 51 yang dilaksanakan di Aula SH Sarundajang, Jumat (28/04/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota mengatakan PKK ada satu kesatuan dengan pemerintah Kota dalam menjalankan program program untuk mensejahteraan keluarga.

"PKK itu satu kesatuan dengan pemerintah, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada PKK yang aktif berkolaborasi dengan pemerintah yang utamanya membantu menekan angka stunting juga mensejahterakan keluarga, penerapan bekerja dengan cinta dan jauhkan kebencian benar benar di implementasikan oleh TP PKK Kota Bitung oleh karena itu, kami berharap itu di ertahankan," Ucap Wali Kota.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan donor darah, pengumuman pemenang lomba-lomba yang digelar dalam rangka peringatan HKG PKK ke-51, penyerahan bingkisan ungkapan terima kasih kepada Forkopimda yang selama ini aktif membantu kegiatan TP PKK Kota Bitung serta penandatanganan MoU antara TP PKK Kota Bitung dan Palang Merah Indonesa Kota Bitung serta Badan Pengawas Obat dan Makanan Sulawesi Utara.


Berikut daftar juara dari lomba yang di selenggarakan.
1. Lomba Yel-yel Pokja 4:
Juara 1 - Kecamatan Maesa dengan Nilai  4170
Juara 2 - Kec. Matuari dengan nilai 1460
Juara 3 - Kec. Lembe Utara dengan nilai  3940

2. Lomba Vlog Pokja 1
Kategori Kelurahan:
Juara 1 - Kelurahan Pakadoodan dengan nilai 341
Juara 2 - Kelurahan Girian Weru I dengan nilai 319
Juara 3 - Kelurahan Sagerat Weru I dengan nilai 316

Kategori Kecamatan:
Juara 1 - Kecamatan Matuari dengan nilai 354
Juara 2 - Kecamatan Lembe Selatan dengan nilai 325
Juara 3 - Kecamatan Maesa dengan nilai 313

(Prokompi/Ferry Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM Hadir di Peringatan HKG PKK ke 51 di Aula SH Sarundajang Rating: 5 Reviewed By: admin