Latest News
Jumat, 12 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Adriana Dondokambey Resmi Mendaftar Sebagai Balon DPD RI Dapil Sulut

Sulut, FokuslineNews.com - Drs Adriana Charllote Dondokambey. M.Si banting stir masuk bursa pencalonan sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah RI (DPD-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Andriana Dondokambey bersama Suami tercinta Hendrik Lotulong di dampingi Putra Kevin Wiliam Lotulong SH MH bersama istri Kristi Karla Arina datang ke KPU Sulut, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) anggota DPD RI, Jumat (12/05/2023).


Bukan tanpa alasan Adriana mendaftarkan diri sebagai Balon DPD RI, Adriana pun mengungkapkan alasan kenapa dia memilih maju sebagai Bakal Calon DPD RI dapil Provinsi Sulut.

"Pertama membangun Sulawesi Utara, pembangunan SDM, Insfratruktur, Pertanian dan banyak lagi yang betul-betul menyentuh dan di butuhkan masyarakat, apalagi saya sebagai ketua lansia sudah tentu lebih banyak di daerah," ungkap Adriana.


Adriana mengatakan, di usianya kini sudah sepantasnya dirinya masuk di DPD RI untuk membawa aspirasi masyarakat Sulawesi Utara.

"Bagi Saya lansia sudah menuju kesempurnaan, dengan menjadi anggota DPD RI," tutup Adriana yang masih menjabat salah satu anggota DPR RI.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Adriana Dondokambey Resmi Mendaftar Sebagai Balon DPD RI Dapil Sulut Rating: 5 Reviewed By: admin