Latest News
Jumat, 26 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Beri Kenyamanan Kepada Warga, Polres Minahasa Pantau Kamtibmas melalui Bersepeda

 


Minahasa, Fokuslinenews.com-
Patroli bersepeda, rutin dilaksanakan Personil Polres Minahasa yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Ketut Suryana SIK SH. MM didampingi Wakapolres KOMPOL Yindar T Sappangalo S.Sos.

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah Polres Minahasa, guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat.

“Dengan dilaksanakannya patroli bersepeda ini akan memberi rasa aman ditengah masyarakat secara langsung,” ungkap Kapolres Suryana.

Lebih lanjut dikatakannya patroli sepeda merupakan antisipasi dini untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan meminimalisir tingkat kejahatan ditengah masyarakat umum. Sekaligus memberi himbauan langsung kepada masyarakat soal keamanan dan ketertiban secara humanis.

“Patroli Ini sangatlah bermanfaat karena sebagai antisipasi dini, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas juga meminimalisir tingkat kejahatan, sekaligus boleh memberi himbauan langsung kepada masyarakat soal Kamtibmas secara humanis,” ketus Kapolres.

Patroli Polisi bersepeda menempuh rute dari Mapolres menuju pusat pertokoan, pasar atas dilanjutkan ke bunderan Tataaran, ke Moy Restauran, Benteng Moraya dan berakhir di lapangan God Bless Minahasa. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Beri Kenyamanan Kepada Warga, Polres Minahasa Pantau Kamtibmas melalui Bersepeda Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas