Latest News
Rabu, 24 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Bupati ROR dan Rombongan Sambangi Rusia Tinjau Pembangunan Patung Soekarno



Minahasa, Fokuslinenews.com
-Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavian Roring, M,Si, IPU, ASEAN. Eng, dan rombongan yang dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, menyambangi Kota Moscow, Rusia, Selasa (23/5/2023).

Kedatangan Rombongan untuk memenuhi undangan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Rusia untuk menjadi salah-satu keynote speaker (Pembicara Utama) pada kegiatan Eurasian Economic Forum (EEF) dan meninjau lokasi pembangunan patung Ir. Soekarno di Taman Mozeon, Moscow.

Gubernur Olly Dondokambey didampingi Bupati Royke Roring Minahasa, bersama Duta Besar (Dubes) RI untuk Rusia Jose Antonio Morato Tavares dan jajaran pejabat KBRI, diikuti Kepala Bagian Kerjasama Internasional Departemen Hubungan Ekonomi Eksternal dan Kerjasama Internasional, Amastasia Sibileva dan Kabag Asia Tenggara Departemen Asia III Kementerian Luar Negeri Federasi Rusia dan Wakil dari Departemen Kebudayaan Moskow Vladimir Merinov, meninjau lokasi yang akan dihibahkan oleh Pemerintah Kota Moskow sebagai tempat Pembangunan Patung Pahlawan Nasional Republik Indonesia Ir. Soekarno.

Dibuatkannya patung Soekarno oleh Pemerintah Kota Moscow, atas dasar penilaian jasa yang besar Presiden pertama Republik Indonesia (RI).

Sebagai informasi, taman mozeon menjadi lokasi pembangunan sejumlah patung pahlawan dari berbagai negara di dunia. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati ROR dan Rombongan Sambangi Rusia Tinjau Pembangunan Patung Soekarno Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas