Latest News
Senin, 08 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Bupati Sambut Kedatangan Kapolda Sulut di Polres Mitra


MITRA,FokuslineNews
-Bupati Minahasa Tenggara James Sumedap SH,MH menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Utara IRJEN POL Drs. Setyo Budiyanto, SH.,MH bersama dan rombongan dalam giat kunjungan kerja ke Polres Minahasa Tenggara guna melaksanakan beberapa kegiatan termasuk meresmikan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Senin (08/05/2023).

Sebelum Gedung SPKT diresmikan oleh Kapolda Sulut Bupati Mitra James Sumendap memberikan sambutan.

Bupati pun mengucapkan selamat datang kepada Kapolda bersama rombongan dan mengapresiasi Polda dan Polres yang terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Mitra.

“Bulan Januari kita ada di tempat ini (peresmian gedung mako Polres Mitra) dan hari ini kita berkumpul juga di tempat ini mudah-mudahan pak Kapolda tidak bosan bosan datang di minahasa tenggara, Hari ini pemerintah dan rakyat mitra bersyukur karena SPKT boleh ada di polres Mitra mudah mudahan ini memudahkan pelayanan kepolisian oleh karena itu kami memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kepada Polres Mitra yang selalu dan terus bekerja memberikan pelayanan untuk masyarakat Mitra,” Terang Bupati Sumendap.

Lanjut Bupati dua periode pilihan rakyat menuturkan moment perayaaan hari raya di mitra berjalan dengan baik berkat kordinasi Polri dan TNI yang bersinergi dalam menjalankan tugas hingga perayaan berjalan aman dan lancar.

“Saya juga mendapat laporan dari kapolres bahwa sejak dari bulan Ramadan dan Idul fitri dan perayaan ketupat minggu kemarin aman, semua terkendali dengan baik ini berkat koordinasi polres dan kodim 1302 minahasa,”terang Sumendap.

Bupati JS menambahkan untuk lapangan upacara sudah berkomunikasi dengan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mitra akan diuhahakan selesai dalam waktu dekat ini.

“Kemudian untuk lapangan upacara saya sudah komunikasi dengan ketua DPRD, paling lambat dalam dua tiga bulan kita dapat selesaikan ini,”pungkas Sumendap. (Jay)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Sambut Kedatangan Kapolda Sulut di Polres Mitra Rating: 5 Reviewed By: Jay