Latest News
Senin, 01 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Desa Tombatu Tiga Timur Gelar Musdes Pra Pelaksanaan Dandes


MITRA,FokuslineNews-
Pemerintah Desa Tombatu Tiga Timur kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara melaksanakan musyawarah desa (Musdes) pra pelaksanaan Dana Desa tahun 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tombatu Tiga Timur dan dihadiri oleh perangkat desa dan BPD serta masyarakat, yang bertempat di Kantor Desa, Senin (01/05/2023).

Hukum Tua Desa Tombatu Tiga Timur Berty Kojong menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya pra pelaksanaan Musdes ini adalah untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa kegiatan yang bersumber dari dana desa (Dandes) di Desa Tombatu Tiga Timur akan segera mulai pelaksanaannya.

“Kegiatan Dana Desa akan segera dilaksanakan, untuk itu saya menghimbau kepada Perangkat dan BPD serta seluruh masyarakat untuk tetap mengawasi kegiatan sejak awal pelaksanaan Dandes tahun 2023 ini,”kata Kojong.

Dalam kesempatan ini Kojong juga menyampaikan apa saja kegiatan desa yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 ini.

“Saya berharap agar seluruh kegiatan Dandes tahun ini, kiranya mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat agar kegiatan dapat berjalan sesuai yang di harapkan,”harap Kojong. (Jay)

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Desa Tombatu Tiga Timur Gelar Musdes Pra Pelaksanaan Dandes Rating: 5 Reviewed By: Jay