Latest News
Minggu, 14 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Donny Poluakan Sebut Dapil 3 Minut Optimis Raih 4 Kursi

Minut, FokuslineNews.com - Setelah resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan dinyatakan lengkap Sekertaris DPD Baguna PDI Perjuangan Sulawesi Utara Donny D Poluakan optimis di Daerah pemilihan 3 Likupang Timur, Likupang Barat dan Wori bakal meraup kursi DPRD Minahasa Utara pada pemilihan legislatif 2024 Mendatang.

Saat berbincang Santai di halaman kantor DPC PDIP Minut Donny Poluakan kepada Media Fokuslinenews.com. mengatakan, dapil 3 berpotensi mendulang suara signifikan.

"Pertama ada Gerrit W Luntungan dan Abram Eha yang sementara duduk di DPRD di Tambah lagi Moses Corneles yang pernah duduk di DPRD jadi saya sangat optimis bisa mendulang suara signifikan di Daerah pemilihan 3," ujarnya.

Lanjutnya, "Bakal calon legislatif di dapil Liktim, Likbar dan Wori di isi figur-figur yang sangat berpengalaman dalam mendulang suara untuk meraih kursi lebih banyak dari periode yang lalu," ucap Donny.


DP berharap kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan mensukseskan pemilihan legislatif dan memenangkan pilpres yang di usung partai PDIP Ganjar Pranowo.  

"Saya sangat yakin setelah tahapan pemilu sudah di mulai mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban karena dapil ini wilayah sasaran Program Pemerintah yaitu kawasan super prioritas DSP Likupang.., mari kita dukung dan sukseskan pemilihan legislatif dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia," harap DP.

DP menambahkan, formasi yang ada di dapil 3 merupakan racikan komplit yang diyakini dapat mendulang suara terbanyak, dan optimis dapil 3 bisa meraih 3 kursi di pilek nanti.

"Bacalek di dapil 3 merupakan paduan dari mantan-mantan hukumtua jadi kami bacalek dari partai PDI Perjuangan optimis memenangkan suara terbanyak kalau sebelumnya 2 kursi saat ini kami yakin dengan 4 kursi untuk dapil 3 Wori,Likbar dan liktim," tutup DP.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Donny Poluakan Sebut Dapil 3 Minut Optimis Raih 4 Kursi Rating: 5 Reviewed By: admin