Latest News
Sabtu, 13 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Fun Adventure OffRoad, Joune Ganda Sebut Pengalaman Pertama Sungguh Luar Biasa

Minut, FokuslineNews.com - Fun Adventure OffRoad yang diikuti Ketua Pengda IOF Sulut Joune Ganda berhasil menaklukkan medan ekstrim di Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (13/05/3023).

Didampingi Dirlantas Polda Sulut AKBP. Rachmad Iswan Nusi SIK, MH sebagai Navigator, Joune Ganda menggunakan kendaraan roda empat nomor Polisi DB 1 IOF, Land Cruiser 4000 Cc Full Modifikasi ini, berhasil taklukkan medan ekstrim.

"Baru saja melewati tanjakan yang tidak ada jalannya, untuk menelusuri sekaligus menikmati keindahan Kabupaten Minahasa Utara yang sungguh luar biasa..!, Ini pengalaman pertama bagi saya," ujar Joune Ganda.

Lanjut Joune Ganda mengatakan, "Kedepan IOF juga akan ikut bersama dalam kegiatan sosial, apabila terjadi bencana. Pengalaman hari ini menjadi bekal dikemudian hari, apabila terjadi bencana dan tidak ada akses untuk dilewati IOF kita dapat membuat akses jalan dan bisa membantu warga untuk dievakuasi," tandas Bupati Minut ini.

Turut hadir dalam Fun Adventure of Road Direskrimsus polda Sulut, Dirlantas Polda Sulut, Wadir Pol Airud Polda Sulut, serta sejumlah pengurus Pengda IOF dan IMI Sulut.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Fun Adventure OffRoad, Joune Ganda Sebut Pengalaman Pertama Sungguh Luar Biasa Rating: 5 Reviewed By: admin