Latest News
Senin, 01 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Grant Manopo Putra SMP 4 Tondano Bawa Nama Baik Dunia Pendidikan Minahasa



Minahasa, Fokuslinews.com-Dunia Pendidikan Kabupaten Minahasa boleh berbangga, pasalnya salahsatu putra terbaik SMP Negeri 4 Tondano atas nama Grant Daniel Manopo yang saat ini duduk di kelas 9a lolos dalam sekeksi penerimaan siswa baru SMA Taruna Nusantara tahun pelajaran 2023/2024.

Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Tondano Melky Palilingan, M.Pd mengatakan, suatu kebanggaan dari kami, salahsatu putra terbaik Minahasa lulus dalam seleksi tersebut.

"Di Sulawesi Utara yang lolos ada Tiga siswa dari ribuan peserta, dan salahsatunya merupakan utusan dari Minahasa dan kebetulan berasal dari SMP Negeri 4 Tondano," Kata Kepsek Melky didampingi walikelas dari Grant Manopo Mis Shira Mogonta S.Pd.

Program yang diberlakukan sekolah kami yaitu menggandeng KODIM Minahasa dengan menambahkan waktu di Binsus, membuahkan hasil, dimana materi tentang PBB, Wawasan Kebangsaan, Mental Ideologi yang diajarkan berguna bagi siswa di SMP 4 Tondano.

"Materi ini diberikan oleh Anggota TNI dari Kodim 1302 Minahasa /Koramil 1302-01 Tondano, dimana para siswa sangat senang boleh dibekali tentang wawasan kebangsaan dan kenegaraan," ungkap Kepsek Palilingan.

Sementara itu Grant Manopo siswa yang lolos pada seleksi tersebut mengaku bangga dengan prestasi yang Ia raih saat ini.

"Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan juga pihak sekolah yang sudah membimbing sehingga dapat meraih prestasi gemilang ini, mohon dukungan Pemerintah Kabupaten Minahasa  serta semua masyarakat, ungkap Siswa Grant Manopo. (Prokla)






  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Grant Manopo Putra SMP 4 Tondano Bawa Nama Baik Dunia Pendidikan Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas