Latest News
Sabtu, 27 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Hapsa Sukses Digelar, Bupati JS Apresiasi WKI Sinode GMIM


MITRA, FokuslineNews
-Hari Persatuan (Hapsa) Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM tahun 2023, yang di gelar di lapangan Tombatu Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara sukses di gelar, pada Jumat (26/05/2023).

Adapun Ibadah agung dipimpin oleh Pdt. Jefry Saisab, S.Th, M.Si dari Program Komisi Pelayanan Kategorial dan lansia GMIM, dan turut hadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw.

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH.MH, yang juga sebagai Ketua Panitia, dalam sambutannya, menyampaikan banyak terima kasih kepada WKI Sinode GMIM yang sudah datang di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Saya berikan banyak terima kasih dan apresiasi kepada ibu-ibu W/KI Sinode GMIM yang sudah memilih Kabupaten Mitra untuk menjadi tuan rumah pada Hapsa WKI tahun 2023 ini,”kata Bupati Sumendap.

Ditempat yang sama, Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw, mengingatkan, bahwa,  peran para ibu sangatlah penting dalam membangun keluarga yang berkualitas, termasuk memerangi stunting untuk mewujudkan generasi yang kuat.

“Para ibu punya peran penting dalam memerangi stunting dalam  umewujudkan generasi yang kuat dan berkualitas,” ucap Wagub Steven.

Hapsa WKI Sinode GMIM turut dihadiri oleh, Wabup Mitra Drs. Jocke Legi, Wabup Minahasa DR. Robby Dondokambey, MAP, Sekda Mitra David Lalandos, AP, MM. Ketua WKI Sinode GMIM, Pnt. Dra. Fenny Roring-Lumanau, Pejabat dilingkup Pemkab Mitra serta ribuan W/KI Sinode GMIM.(Jay)

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hapsa Sukses Digelar, Bupati JS Apresiasi WKI Sinode GMIM Rating: 5 Reviewed By: Jay