Latest News
Jumat, 19 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Hengky Honandar, SE Ikut Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung Terkait RANPERDA

Bitung, FokuslineNews.com -- Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E Mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung Pembicaraan Tingkat Dua Dalam Rangka Pengambilan Keputusan Terhadap RANPERDA Kota Bitung Tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah. Jumat 19 mei 2023 bertempat di Ruang sidang Kantor DPRD Kota Bitung.


Dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota Menyampaika pendapat akhir, Selama pembahasan jajaran pemerintah bersama pansus telah bekerja keras untuk mencapai hasil maksimal sehingga menghasilkan peraturan daerah yang diharapkan dapat diimplementasikan dan tidak bertentangan dengan kepentingan umum serta peraturan yang lebih tinggi. dalam kesempatan yang berbahagia ini dari lubuk hati yang paling dalam saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pemimpin dan anggota DPRD kota Bitung bersama dengan jajaran pemerintah Kota yang telah mencurahkan segala perhatian, kemampuan, pengetahuan dan pengalaman serta kearifannya dalam membahas dan merumuskan serta menyutujui penetapan ranperda pajak daerah dan retribusi daerah.


Dilakukan juga penandatanganan keputusan DPRD tentang persetujuan DPRD Kota Bitung dan Pemerintah Kota Bitung yang disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E

Yang Hadir : Forkopimda,Para Asisten,Staf ahli, para Kepala Perangkat Daerah,Camat dan lurah.


(Prokompi/Ferry Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hengky Honandar, SE Ikut Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung Terkait RANPERDA Rating: 5 Reviewed By: admin