Latest News
Minggu, 14 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Hukumtua Kaima: Tingkatkan Silaturahmi Dan Kerukunan Antar Umat Beragama



Minahasa, Fokuslinenews.com-
Kerukunan antar umat beragama nampak di Desa Kaima Kecamatan Remboken saat Acara Halal Bi Halal dan Gebyar Ketupat yang di selenggarakan oleh Kemesjidan Nurul Huda Kaima, Minggu (14/05)

Kesempatan tersebut, Hukumtua Desa Kaima Arter Supit memberikan apresiasi kepada masyarakat desa Kaima yang selalu menjaga toleransi umat beragama di desa Kaima.

"Acara ini boleh terlaksana berkat kerjasama dari semua warga yang selalu menghormati dan menjaga toleransi beragama di desa Kaima, semoga dengan momentum  Ini, dapat meningkatkan  Silaturahmi dan kerukunan Antar Umat Beragama," ungkapnya.

Supit juga berterimakasih kepada Panji Josua, Ormas Loyot Pateka, Manguni Indonesia dan Garda Manguni atas solidaritasnya menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung.

Halal bi halal & Gebyar Ketupat...  bersama jamaah mesjid Nurul Huda desa Kaima Remboken ..
Apreasiasi setinggi tingginya buat Loyot Pateka, Manguni Indonesua & Garda Manguni atas solidaritasnya.

Acara Halal bi Halal tersebut turut dihadiri oleh H Karim Lahia SE Kepala  Perayaan hari besar Islam (PHBI) Kabupaten Minahasa selaku staf khusus Bupati Minahasa, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Rio Palilingan, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Herol Kaawoan dan unsur pemerintahan serta masyarakat desa Kaima. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Hukumtua Kaima: Tingkatkan Silaturahmi Dan Kerukunan Antar Umat Beragama Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas