Latest News
Kamis, 18 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Joune Ganda Dampingi Capres RI Ganjar Pranowo Bekunjung ke Sulut

Minut, FokuslineNews.com - Ganjar Pranowo merupakan Calon Presiden RI pertama yang datang dan temui masyarakat Sulut. Seluruh kader, baik kepala daerah, DPC, PAC, fraksi DPRD, badan dan sayap serta para bacaleg diinstruksikan untuk bersama menyambut kehadiran bakal Calon Presiden dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Ganjar Pranowo yang dipastikan akan berkunjung  ke Sulawesi Utara, Kamis (18/05/23).


"Selamat Datang di Bumi Nyiur Melambai Pak Ganjar Pranowo, Kami pekerja partauli,  kader PDI dan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara menyambut anda" kata Wakil ketua DPD PDI Perjuangan bidang Ekonomi Joune Ganda kepada awak media, Rabu(18/5).

Joune Ganda menyebutkan bahwa kunjungan Ganjar Pranowo di Sulut akan diawali dengan kegiatan jalan santai di kawasan Mega Mas Manado dan dilanjutkan dengan kunjungan kesejumlah tempat di kota bunga Tomohon.


"Pak Ganjar Capres RI pertama yang datang di Sulut, bertemu dengan tokoh ldan umat lintas Agama serta para kader serta petugas partai PDI Perjuangan di Sulut." tandas Kader dan petugas Partai PDI Perjuangan yang ditugaskan dan menjabat Bupati Minut itu, sambil menambahkan Ganjar Pranowo sosok pemimpin yang nasionalis, Ideologis ,dekat dengan rakyat dan serta peduli dengan wong cilik.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Joune Ganda Dampingi Capres RI Ganjar Pranowo Bekunjung ke Sulut Rating: 5 Reviewed By: admin