Latest News
Sabtu, 13 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Joune Ganda Lantik Pengurus SJI Chapter Sulut Periode 2023-2025

Minut, FokuslineNews.com - Pengurus Daerah, Inodonesia OffRoad Federation (IOF) Sulut melantik pengurus Suzuki Jip Indonesia(SJI) Chapter Sulut Periode 2023- 2025, Sabtu (13/5/2023) di JG Center Airmadidi Minut.

Ketua Pengda IOF Sulut Joune Ganda resmi melantik pengurus SJI dengan Susunan KSB SJI Chaper Sulut Terpilih: Ketua Steven Wagiu, Sekretaris Jafar Sodiq, Bendahara Enjel Lakumani.  

Xaverius Runtuwene sebagai Dewan Pengurus menyampaikan ucapan selamat datang kepada pengurus SJI Chapter Sulut.

"Konsep SJI sangat flexsibel mengutamakan kebersamaan dan kekeluargaan," ujar Xaverius yang juga mantan ketua SJI Sulut.


Ketua Pengda IOF Sulut Joune Ganda memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru yang sudah terpilih, dan berharap kepada pengurus baru yang dilantik dapat mengemban tugas yang dimandatkan dan lebin mempererat persaudaraan antar sesama komunitas.

"Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali persahabatan, silahturahmi, maupun keakraban bagi kita para Offroader, penggemar, penggiat bahkan penghuni olahraga Offroad ini, baik dari semua komunitas," harap Joune Ganda yang juga sebagai Bupati Minut.

Ganda melanjutkan, "kiranya ini, merupakan langkah awal dari kita untuk dapat melaksanakan kegiatan secara bersama-sama," tambah Ganda.

Terpisah, Ketua Harian Pengda IMI Sulut Kombes Pol Steven Maramis Tamuntuan Sik, Msi  mengatakan, dirinya mengapresiasi dapat mengikuti kegiatan Otomotif, Pelantikan Pengurus Suzuki Jeep Indonesia (SJI) Sulawesi Utara, sekaligus silahturahmi dalam konteks sebagai pecinta otomotif.


"Pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat kepada SJI Sulut yang baru saja menyelenggarakan pemilihan dan sudah terpilih ketua dan pengurusnya. Semoga bisa membawa amanah, kemajuan dan dapat berkontribusi pada kemajuan di daerah ini," ungkap Direskrimsus Polda Sulut ini.

Lanjut dikatakannya, "Pada moment ini ada banyak sekali hal positive yang bisa diambil, bahkan termasuk kehadiran IOF dan IMI," tambahnya.

Diketahui, usai pelantikkan dilanjutkan dengan Fun Adventur di wilayah Desa Treman Kecamatan Kauditan.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Joune Ganda Lantik Pengurus SJI Chapter Sulut Periode 2023-2025 Rating: 5 Reviewed By: admin