Latest News
Senin, 08 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Kalapas Tondano : Sinergitas Polres Dan Lapas Tondano Terus Berlanjut



Minahasa, Fokuslinenews.com -

Saya berharap kegiatan sinergitas ini akan tetap berlanjut sebagai wujud pelaksanaan 3 kunci pemasyarakatan maju+back to basics sesuai arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, demikian dikatakan Kalapas Tondano Yulius Paath dengan didampingi Kasibinadik I Made Budana saat menjamu Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana dan rombongan, Senin ini (08/05/2023) di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Tondano.

Dalam pertemuan kali ini Kapolres menyampaikan akan memberikan dukungan  kepada Lapas Tondano baik dalam hal masalah keamanan atau kepentingan-kepentingan lainnya yang dibutuhkan oleh Lapas Tondano itu sendiri.

Kalapas Tondano, Yulius Paath juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala dukungan yang diberikan oleh Kapolres Minahasa kepada Lapas Tondano.

"Terimakasih bapak Kapolres telah berkunjung ke Lapas Tondano, semoga dengan terjalinnya sinergitas yang baik ini dapat menjadikan Lapas Tondano lebih aman dan kondusif lagi" Ucap Yulius.

Yulius Paath juga menyampaikan bahwa komunikasi yang baik antara Lapas Tondano dan Polres Minahasa merupakan sebuah kunci dalam keberhasilan dan kedatangan Kapolres juga digunakan Kalapas untuk kordinasi rencana pelaksanaan deklarasi zero hp, pungli dan narkoba (halinar) di Lapas Tondano.

"Dengan adanya sinergitas dan komunikasi yang baik antar APH merupakan salah satu kunci dalam meraih keberhasilan baik bagi Lapas Tondano itu sendiri dan juga untuk pihak Polres Minahasa" imbuhnya.

Yulius Paath berharap kegiatan-kegiatan bersama antara Lapas Tondano dan Polres Minahasa akan tetap berlanjut kedepannya. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kalapas Tondano : Sinergitas Polres Dan Lapas Tondano Terus Berlanjut Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas