Latest News
Senin, 08 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Kegiatan Lomba Open Tournament Catur se-Sulut Sukses


Minut, FokuslineNews.com - Pertandingan Catur Se Sulawesi Utara yang di gelar pada, Sabtu (06/052023) bertempat kediaman owner Bajingin Racing Team Ishak Tambani banyak mendapat pujian dan apresiasi dari berbagai kalangan.

Jedi Mokolomban sebagai tuan rumah yang juga istri dari Ishak Tambani memberikan apresiasi kepada Pengurus Persatuan Catur Minahasa Utara (PERCASI) lebih kusus Bupati Minahasa Utara Joune Ganda yang sudah hadir dalam acara tersebut, juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Novly Wowoling Sekda minut yang sudah di dapuk menjadi Ketua Percasi Minut.

Saat di wawancarai oleh media ini Jedi mengatakan" Terlebih para atlet perempuan minahasa utara kiranya Kejuaraan ini menjadi penting menjadi ajang memperebutkan tiket dalam kejuaraan kedepan nanti," ujar Jedi.

Lanjut dikatakannya, "Semoga dengan acara ini kami berharap wakil atlet putri dari minahasa utara meraih tiket ke kejuaraan tingkat nasional maupun internasional berjalan dengan baik dilandasi oleh semangat dan sportivitas," harap Jedi

Disamping itu ketua panitia Handri angkow mengucapkan terima kasih kepada Ishak Tambani yang sudah menjadi sponsor utama dalam kegiatan lomba Open Tournament se Sulut.

"Tentunya Kami bangga kepada Ishak Tambani bersama istri Jedi Mokolomban yang sudah membantu memfasilitasi  kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik sehingga kepengurusan Percasi minut teleh terbentuk," tutupnya.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kegiatan Lomba Open Tournament Catur se-Sulut Sukses Rating: 5 Reviewed By: admin