Latest News
Jumat, 26 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Keluarga Besar WKI Sinode GMIM Berduka, Lumanauw Sampaikan Belasungkawa



Minahasa, Fokuslinenews.com-Keluarga besar Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM hari ini berduka cita dengan kejadian yang menimpa
sebuah kendaraan bus plat merah milik Pemkot Bitung yang ditumpangi rombongan WKI dari salah satu jemaat GMIM dari Kota Cakalang  mengalami kecelakaan di ruas jalan Sonder – Tomohon dan menelan korban jiwa, Jumat (26/05) pagi tadi.

Kendaraan tersebut membawa rombongan ibu-ibu yang hendak mengikuti puncak perayaan  Hari Persatuan (Hapsa) WKI Sinode GMIM  di Tombatu Minahasa Tenggara.

Kabar ini yang sampai ke telinga Ketua WKI Sinode GMIM DRA Fenny Roring-Lumanauw SIP langsung mendapatkan tanggapan.

“Ini kabar yang sangat mengejutkan sekaligus duka mendalam di tengah-tengah sukacita ibu-ibu GMIM yang hadir di acara HAPSA hari ini di Tombatu,” ungkap Lumanauw.

Ditambahkannya, meski terjadi insiden kecelakaan, namun rangkaian acara HAPSA WKI Sinode GMIM tetap berjalan dengan lancar.

“Dalam ibadah ini kami akan mendoakan para korban kecelakaan yang menimpa rombongan salah satu jemaat GMIM dari Bitung ini, semoga Tuhan memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan dan juga para korban luka yang dirawat di rumah sakit,” ungkap Lumanauw.
(Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Keluarga Besar WKI Sinode GMIM Berduka, Lumanauw Sampaikan Belasungkawa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas