Latest News
Senin, 08 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Ketua DPRD Bitung Buka Rapat Paripurna Laporan Pertanggung Jawaban Walikota Anggaran 2022


Bitung, FokuslineNews.com -- Rapat Paripurna yang di pimpin oleh Ketua DPRD Kota Bitung Bpk Aldo N. Ratungalo, SE. Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, M.M melaporkan di rapat Paripurna DPRD Kota Bitung, terhadap laporan keterangan pertanggung Jawaban Walikota Bitung Tahun Anggaran 2022.


Pada hari Senin, 08 Mei 2023, pukul 13.40 wita Bertempat di Ruang Sidang Kantor DPRD kota Bitung Kelurahan Bitung Barat Satu Kecamatan Maesa kota Bitung telah dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD kota Bitung terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban Walikota Bitung Tahun anggaran 2022.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut:

Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Bpk Kaegen konjo, Mewakili Kapolres Bitung Kabagops kompol Jendry Lewan, Mewakili Danguskamla Koarmada II Mayor Laut (P) Bambang Hariono, Dan Sub Denpom Bitung Kptn Cpm Sunarko, Mewakili Danyonmarhanlan VIII Letda Mar Dwi Santoro, Mewakili Dansatrol Lantamal VIII Letda Everson, Mewakili kejari Ibu Devi, mewakili PN BitungTemmy Fetrozian, S.St.Pi.,MH, Mewakili Dandim1310 Kapten Inf Albert, mewakili PDAM Kota Bitung Alfred Salindeho SE, MM, Para SKPD Kota Bitung, Para anggota DPRD Kota Bitung, Para tamu undangan kurang lebih dari 50 orang.


Kegiatan Paripurna dilakukan dengan Penandatangan dan penyerahan rekomendasi dari ketua DPRD Kota Bitung Aldo Nova Ratungalo kepada Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM.


Sementara itu, dalam pembukaan kegiatan Paripurna  ketua DPRD Kota Bitung Aldo Nova Ratungalo Penjelasan bahwa, 

Laporan panitia khusus LKPJ Walikota Bitung yang berupa rekomendasi DPRD Kota Bitung terhadap laporan keterangan pertanggung jawaban Walikota Bitung di Tahun anggaran 2022



Dalam sambutan Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM pada intinya,

Hasil yang telah kita raih bersama setelah tahun 2022 telah membawa dampak yang positif bagi kota Bitung saat ini dan sekaligus sebagai bekal bagi perjalanan kota Bitung kedepan," Terangnya.


Sambung Walikota Bitung lagi, "Upaya untuk terus berbenah dan membangun kota ini akan dilakukan secara berkelanjutan dan konsisten,"


Bagi warga kota bitung tambah Walikota Bitung, Kami mengajak baik lembaga legislatif, forum komunikasi pimpinan daerah, insan pers dan LSM, masyarakat kota Bitung serta seluruh stakeholder yang ada untuk kerja sama, kerja dengan cinta dan tanggung jawab yang sama untuk membawa kota Bitung menuju masa depan yang lebih baik,"


Terkait usulan dari beberapa anggota dewan sebut Wali Kota Bitung bahwa, kami menampung usulan dan akan kami tingkatkan karena masa kerja kami hanyalah tiga tahun lebih namun kami akan selesaikan semua di dalam masa kerja kita," Ujar Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM.

(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua DPRD Bitung Buka Rapat Paripurna Laporan Pertanggung Jawaban Walikota Anggaran 2022 Rating: 5 Reviewed By: admin