Latest News
Selasa, 23 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Ketua DPRD Minut Denny Lolong Menerima Langsung Aspirasi Warga Desa Lilang

Minut, FokuslineNews.com - Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Denny Kamlon Lolong menerima kunjungan warga Desa Lilang, Kecamatan Kema, Selasa (23/05/2023).

Kehadiran warga Desa Lilang ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara, untuk mengadu terkait pergantian Penjabat Hukumtua Desa Lilang.  

Untuk Desa Lilang, Kecamatan Kema, warga yang datang ingin meminta agar penjabat Kumtua sebelumnya tidak dilakukan pergantian. Alasannya, Penjabat Kumtua Desa Lilang sebelumnya Indra Kristi Rompas Rondonuwu dianggap bagus dalam menjalankan tugas pemerintahan di Desa Lilang.

"Kami tidak menolak Penjabat Kumtua yang baru diganti (Elia Buntuang). Tapi, tujuan kami membawa aspirasi di kantor DPRD supaya Penjabat Kumtua sebelumnya Indra Kristi Rompas Rondonuwu agar dipertimbangkan untuk kembali diangkat. Jika permintaan kami tidak diterima, kami semua perangkat akan mengajukan pengunduran diri," jelas Sekdes Jein diiyakan perangkat lainnya dan masyarakat.

Ketua Dewan Denny Kamlon Lolong yang menerima warga Lilang, langsung berbaur bersama seluruh masyarakat yang datang. Dirinya tampak akrab dengan warga. Bahkan, Ketua DPC PDIP Minut ini tidak segan langsung mendatangi dan menyalami masyarakat yang datang menggunakan kendaraan bak terbuka (mobil Pick up) satu persatu.

"Saya berharap warga tetap menjaga kondusifitas bersama di Desa Lilang. Dalam waktu dekat ini saya akan mengunjungi Desa Lilang agar kita semua bisa mencari solusi bersama terkait aduan warga ini," ujar Politisi handal dari partai PDIP yang mentereng dengan sebutan 'DKL' ini.  

Sementara itu, Ketua BPD Resetlemen yang datang bersama masyarakat, mengadukan Penjabat Kumtua Resetlemen Rolando Tengker yang diangkat kembali sebagai Penjabat Kumtua Resetlemen, agar diganti.

Demikian dengan warga Resetlemen. Ketua DPRD mengaku akan berkunjung bersama Camat Liktim dan pihak Kepolisian Sektor setempat untuk menyelesaikan aduan warga.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua DPRD Minut Denny Lolong Menerima Langsung Aspirasi Warga Desa Lilang Rating: 5 Reviewed By: admin