Latest News
Rabu, 10 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Ketua FPL Minut Juent Myhard Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Minut, FokuslineNews.com -- Ketua Forum Peduli Lingkungan Minahasa Utara (FPL) Juent Myhard salah satu aktifis pemerhati di dengan gaya mentereng mendorong Pemerintah dan masyarakat khususnya di Minahasa Utara.

Menghimbau dan mengangkat taraf hidup di bidang kebersihan juent Myhard sangat peduli dan tergerak untuk satu inovasi dalam membantu pemerintah dalam memajukan kabupaten Minahasa Utara dalam bidang kebersihan.

Juent Myhard,"Saya pribadi bangga Piala Adipura dapat di raih pada masa kepemimpinan Bupati Joune Ganda SE MAP MM MS,i dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong SH MH.selama beberapa tahun Minahasa Utara tidak mendapatkan piala adaipura," ujar juent.

Lanjut dikatakan Juent, prestasi yang di dapat oleh Bupati Joune Ganda dengan Wakil Bupati Kevin Lotulung perlu di jaga dan di perthankan.

"Kami Forum Peduli Lingkungan akan mensuport kinerja Pemerintah, untuk menjaga kebersihan lingkungan, ini bukan hanya mempertahankan piala adipura tetapi dengan semboyan Minut Bersih maka masyarakat juga sehat," tutup Juent.

(DL)  

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua FPL Minut Juent Myhard Himbau Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan Rating: 5 Reviewed By: admin