Latest News
Selasa, 09 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Koordinasi Tahapan Pemilu 2024, Kapolres Minahasa Sambangi KPU Dan BAWASLU



Minahasa, Fokuslinenews.com Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana melakukan kunjungan ke kantor  KPU dan Bawaslu Minahasa, Selasa (9/5/2023).

Kunjungan tersebut  dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi terkait tahapan pemilu 2024 yang saat ini sudah dimulai.

Kunjungan Kapolres AKBP Ketut Suryana yang didampingi Kasat Intelkam Iptu Imanuel Taniowas diterima Ketua KPU Minahasa Lord Arthur Malonda, dan komisioner Peter Maweikere, Lidya Malonda dan Christoforus Ngantung.

Setelah melakukan koordinasi dengan KPU Minahasa, Kapolres AKBP Ketut Suryana melanjutkan kunjungan ke kantor Bawaslu Minahasa.

Kunjungan diterima langsung Ketia Bawaslu Minahasa Rendi Umboh bersama anggota Erwin Sumampouw dan Ronal Nongka serta sekretaris Bawaslu Nick Kusen.

Kapolres Minahasa mengatakan kunjungan ke penyelenggara pemilu ini untuk saling pengalaman terkait potensi kerawanan dalam pemilu 2024.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut tidak lain untuk saling sharing terkait dengan potensi kerawanan dalam menghadapi Pemilu 2024 dan berbagi pengalaman dalam hal kerawanan dalam Pemilu yang sudah di lewati sebelumnya

"Silaturahmi dengan KPU dan Bawaslu sehingga kedepan dalam mengamankan proses pemilihan di Kabupaten Minahasa dapat berjalan dengan baik, dan kami juga sudah mempersiapkan personil-personil baik di TPS dan dilingkungan sekitar selama tahapan dan waktu pemilihan nanti," kata AKBP Ketut Suryana.(prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Koordinasi Tahapan Pemilu 2024, Kapolres Minahasa Sambangi KPU Dan BAWASLU Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas