Latest News
Selasa, 09 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Kubangan Lumpur Jalan Pelabuhan Pananaru Sambut Kunker Anggota Komisi V DPR RI



SANGIHE, FokuslineNews.com -- Kondisi akses jalan masuk ke pelabuhan penyebrangan laut di Kampung Pananaru, Kecamatan Tamako, benar- benar memprihatinkan. Ironisnya, selain kondisinya rusak dan dipenuhi kubangan lumpur, jalan yang setiap saat dilalui puluhan kendaraan truk bermuatan dari Sangihe menuju Pelabuhan Munte dan Amurang itu, hingga kini tak kunjung diperbaiki, meski dalam kegiatannya setiap saat ada ditribusi kendaraan masuk.

Pemandangan yang tak mengenakan itu, tampak jelas terlihat mobil yang ditumpangi anggota Komisi V DPR RI, Djendri Keintjem, hendak meninjau dermaga penyeberangan laut itu, terpaksa harus melewati akses jalan yang dipenuhi kubangan lumpur untuk sampai ke areal pelabuhan.

Menyikapi hal tersebut, Kapitalaung Kampung Pananaru, Mathias Tentonda, menyatakan keprihatinannya atas kondisi akses jalan masuk yang sudah bertahun-tahun rusak namun hingga saat ini tak kunjung diperbaiki, kata Tentonda

"Padahal, setiap pelaksanaan Musrembang tingkat Kecamatan, masalah akses jalan rusak menuju Dermaga penyebrangan itu, sudah berkali-kali saya sampaikan agar mendapat perhatian dari instansi terkait, namun keluhan itu tak pernah digubris," tutur Mathias, seraya meminta kepada pihak yang berkompeten, agar dapat memperhatikan dan memperbaiki akses jalan masuk pelabuhan pananaru" kuncinya. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kubangan Lumpur Jalan Pelabuhan Pananaru Sambut Kunker Anggota Komisi V DPR RI Rating: 5 Reviewed By: admin