Latest News
Kamis, 25 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Mega Tuwaidan dan Josua Sambouw Sabet Keke dan Utu Minahasa Utara Tahun 2023

Minut, FokuslineNews.com - Grand Final Pemilihan Keke Utu Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2023. Bertampat di JG Center Matungkas, Rabu (24/05/2023)

Panggung yang megah dalam ajang grand final Keke dan itu di padati pendukung dan masyarakat yang datang memberikan semangat bagi para ke 28 jagoan finalis dari berbagai utusan.   memadati

Malam Grand Final ini dibuka oleh Bupati Minahasa Utara Joune J E Ganda, SE, MAP, MM, MS.i  yang diwakili Sekertaris Daerah Ir, Novly Wowiling.

Dalam kesempatan yang sama di ajang Grand Final Keke Utu tahun 2023 ini, Bupati Minahasa Utara Bapak Joune J.E. Ganda, SE Memberikan sambutan lewat Zoom, "Minut memiliki DPSP Likupang  yang sangat potensial untuk pengembangan pariwisata,".

 Bupati juga menyatakan komitmennya untuk memperkuat sektor industri dan pertanian di Minut Selain itu, Bupati juga meyakini bahwa investasi yang dilakukan akan memberikan dampak yang baik bagi masyarakat seperti peningkatan lapangan pekerjaan dan perekonomian.

Oleh karena itu, pemerintah daerah akan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan bagi investor yang ingin berinvestasi di daerah tersebut.

Para finalis yang ikut dalam ajang bergengsi di Minahasa Utara ada 28 finalis terdiri dari 15 putra dan 13 putri.

Dengan ketiga juri pertama, Denny Kamlon Lolong, sebagai ketua DPRD Minut.

Juri kedua, Femmy Pangkerego, kepala dinas Pariwisata Minut.

Juri ke tiga, Bobby Hamenda, Tenaga Ahli Bupati bidang kerjasama antar Daerah dan Internasional.

Dari hasil penilaian tim juri Keke dan utu Minahasa Utara di menangkan, Keke Mega Tuwaidan utusan PUD kelabat dan Utu di menangkan Josua Sambouw utusan Bapelitbang.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mega Tuwaidan dan Josua Sambouw Sabet Keke dan Utu Minahasa Utara Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: admin