Latest News
Jumat, 26 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Menyapa dan mendengar Curhatan warga Remboken, Kapolres Minahasa Mengaku Bangga Bertugas Di Minahasa



Minahasa, Fokuslinenews.com-
Kapolres Minahasa Ketut Suryana, SIK, SH, MM menyapa dan mendengar Curhatan warga Remboken pada kegiatan rutin Jumat curhat yang dilaksanakan di Kecamatan Remboken, Jumat (26/05).

Di kesempatan tersebut Beliau  merasa bersyukur dan mengaku bangga bisa diberi kesempatan bertugas di wilayah Kabupaten Minahasa.

“Kabupaten Minahasa memiliki udara yang cukup sejuk serta toleransi antar umat beragamanya cukup tinggi,” kata Kapolres Ketut.

Selain itu, Kapolres Ketut juga mengajak masyarakat untuk membangun komunikasi yang baik antara masyarakat dan seluruh anggota Polres Minahasa.

“Kita jaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah kecamatan Remboken,” tuturnya kepada masyarakat yang hadir saat itu.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat tersebut, terjadi dialog yang sangat baik antar masyarakat yang hadir dengan Kapolres Ketut, dan langsung ditanggapi dengan tepat dan memuaskan.

Salah satunya usulan Ormas Manguni Indonesia di Remboken lewat Farly Wauran mengenai Iring-Iringan Jenazah

Dia juga menambahkan agar ada pengawalan dari pihak kepolisian setiap ada acara pemakaman.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops AKP Rudy Repi, S.Sos, Kapolsek Remboken Iptu Elri. H Salangka, Kasi Humas Iptu Johan Rantung, Danramil Remboken Kap Inf Sulistyo, Sekcam Drs. Roland Kaunang, Hukum Tua se-Kecamatan Remboken dan Perangkat Desa serta para undangan. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menyapa dan mendengar Curhatan warga Remboken, Kapolres Minahasa Mengaku Bangga Bertugas Di Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas