Latest News
Kamis, 25 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Pemerintah Desa Warisa Kampung Baru Rayakan HUT Desa ke 15 Tahun

Minut, FokuslineNews.com - Pemerintah Desa Warisa Kampung Baru bersama warga merayakan hari ulang tahun (HUT) Desa yang ke 15 Tahun, Kamis (25/05/2023).

Bupati Minut, Joune J E Ganda, SE, MAP, MM, MS.i, dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulong, SH, MH Serta Sekertaris Daerah Ir Novry Wowiling, memeberikan sambutan melalui Asisten Satu Umbase Mayuntu yang mengapresiasi pemerintah Desa dan warga yang melaksanakan kegiatan HUT Desa.


"Mengapresiasi masyarakat Warisa kampung baru yang telah melaksanakan kegiatan ini, momentum dari ulang tahun desa ada mengandung banyak makna apalagi di desa ini ada dua agama besar yaitu Kristen dan Muslim ini adalah kolaborasi yang hebat dan ini harus tetap di jaga dan di lestarikan," ujarnya.

Lanjut dikatakannya, dengan kegiatan yang di laksanakan merupakan wujud hidup toleransi warga masyarakat Desa Warisa Kampung Baru dan menanamkan semboyan Kawanua ' Torang Samua Basudara'.

 "Hidup rukun dan damai adalah cermin dari kebineka tungal Ika dan semboyan Torang samua Basudara, ini adalah makna religius dan NKRI harga mati," ucapnya.

Desa Warisa kampung baru adalah pemekaran dari Desa Warisa dan saat ini Desa Warisa Kampung Baru terdiri dari 4 Kepala jaga.

Hadir dalam kegiatan, Umbase Mayuntu Asisten 1, Sammy Rompis Kaban Kesbang Pol, Camat Talawaan Alexander Warbung, Kabid Pemdes, Ronny Manajang, Anggota Dewan Cris Yodi Longdong, AKP, Rudyanto Simanjuntak Kapolsek Dimembe, Rusmin Babinsa mewakili Koramil Dimembe dan undangan.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemerintah Desa Warisa Kampung Baru Rayakan HUT Desa ke 15 Tahun Rating: 5 Reviewed By: admin