Latest News
Kamis, 11 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Rombongan PDI-P Minut Menuju KPU Siap Menangkan Pemilu 2024

Minut, FokuslineNews.com - Joune Ganda Wakil ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di bidang ekonomi mengantar Sebanyak 30 bakal calon legislatif kabupaten Minahasa Utara (Minut),  dan Ketua DPC Minut Denny Kamlon Lolong mendaftar ke KPU Minahasa Utara, Kamis (11/05/23) siang.

Joune Ganda dan Denny Kamlon Lolong serta rombongan tiba di halaman kantor KPU Minahasa Utara dengan menggunakan kendaraan berlambang banteng yang di kendarai langsung ketua DPC Denny kamlon lolong bersama Joune Ganda dan sekertaris DPC Decky Wagey serta bendahara DPC Jimmy Mekel tiba di halaman KPU Minahasa Utara tepat pukul 11:15.


Saat tiba di kantor KPU Ketua DPC PDIP Minut Denny Kamlon Lolong di dampingi wakil ketua DPD bidang ekonomi Joune Ganda langsung melakukan registrasi pendaftaran di KPU Minut.

Setelah melakukan registrasi langsung di arahkan masuk untuk melakukan pendaftaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dengan ke 30 bakal calon legislatif yang mewakili.


Dengan lantang ketua DPC PDIP Denny Kamlon Lolong bersama Joune Ganda menyatakan kalau partai PDIP sangat siap untuk memenangkan pemilu legislatif 2024,"PDIP harus menang pemilu dan Ganjar Pranowo Presiden",katanya.

Sebelum bacalek berangkat ke KPU semua pengurus ranting dan PAC se Minahasa Utara melakukan ibadah bersama di halaman kantor DPC yang baru.


Ketua DPC PDIP Denny Kamlon Lolong mengatakan " kalau saat ini kita berkumpul bersama di halaman kantor DPC PDIP ini beribadah bersama baru kita sama-sama ke kantor KPU iniadalah petunjuk ketua DPD bidang ekonomi Joune Ganda walaupun bangunan ini belum selesai masih dalam pekerjaan yang skarang baru sekitar 90 persen pengerjaan dan nantinya akan di resmikan oleh ketua DPR RI Mba Puan Maharani yang rencananya akan di gelar pada bulan Juni mendatang" jelas Delon.

Wakil ketua DPD bidang ekonomi Joune Ganda dalam sambutanya mengatakan bagi yang akan mendaftar bacalek ini langkah awal menjaga soliditas dan solidaritas di badan internal partai.

 


"Mari jaga dan kawal sampai pada penetapan sebab ini yang di namakan soliditas, di harapkan para bakal calon agar menjaga Marwah partai ketika sudah di tetapkan menjadi calon peserta pemilu dan juga ketika sudah di tetapkan menjadi anggota legislatif dari PDIP" ucap JG.

Mari kita pertahankan kemenangan untuk ke empat kali di DPRD Minahasa Utara dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia kepada seluruh bacalek dan semua pengurus PDIP Minut bahwa ini awal perjuangan di mana kita akan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden dan saya berharap agar kita selalu kompak ". Tutup JG.


Selanjutnya rombongan di arahkan sekertaris DPC Decky Wagey menuju ke KPU dengan mematuhi peraturan lalulintas dan tertib di jalan raya sampai tiba KPU di Aermadidi atas.

(DL)

Dan ini nama-nama bacalek dari empat dapil di Minahasa Utara,
Dapil 1 (Kec. Aermadidi dan Kalawat).
- Denny Kamlon Lolong, S.Sos.
- Betsy Telda Sambuaga, SE.
- Novi Paulus.
- Jerry Umboh.
- Drs Denny Ronny Wowiling, M.Si.
- Nona Stella Rimporok.
- Nontje Djeklin Maramis.
- Agustinus Koba Kalengkongan.

Dapil 2 (kec. Dimembe, Talawaan dan Liksel)
- Decky D.J Wagey, S.Pd, M.Si.
- Vonny Adel Rumimpunu
- Chris Yodi Longdong. SH. MH.
- Arifaldo Siswoyo, SH.M.Kn.
- Ir. Lucky Kiolol. M.Si.
- Jeane S Rumagit. M.M.Pd.
- Noortje Tulenan.
- Indria Maramis.

Dapil 3 (kec. Liktim,Likbar dan Wori)
- Gerrit W Luntungan. M.BA.
- Drs. Moses Corneles.
- Fransiska Magdalena Tuwaidan.
- Abram Eha.
- Donny D Poluakan. S.IP.
- Shinta Deisye Kasso. SE
- Rommy Oktavianus Maramis.
- Keres Kansil.

Dapil 4 (kec. Kauditan dan Kema).
- Jemmy James Mekel.
- Edwin S Kambey. S.IP.
- Febri Eva Runtukahu.
- Frangky Roli Rorong.
- Joutje Dengah.
-Yesita Pravita Cornelisz.
 


  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rombongan PDI-P Minut Menuju KPU Siap Menangkan Pemilu 2024 Rating: 5 Reviewed By: admin