Latest News
Jumat, 05 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Sangihe Art Festival Dimeriakan Marching Band SMA Negeri 1 Tomohon

SANGIHE, FokuslineNews.com - Sangihe Art Festival yang dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan, juga dimeriahkan oleh Siswa SMA Negeri 1 Tomohon dengan Majesty Marching Band.

Hal ini disampaikan ucapn terimakasih oleh penjabat Bupati kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan saat membuka Sangihe Art Festival di lapangan gelora Santiago Jumat (5/5/2023)

"Atas nama pemerintah Kabupaten Sangihe, Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada partisipan dari SMA Negeri 1 Tomohon yang sudah memeriahkan kabupaten Sangihe dalam kegiatan karnaval saat ini,"ucap Tamuntuan.

Ditempat berbeda salah satu pembina Majesty Marching Band SMA Negeri 1 Tomohon, mengapresiasi serta mendukung kegiatan tersebut.

"Tentunya kami dari SMA Negeri 1 Tomohon sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kami diundang oleh penjabat Bupati kepulauan Sangihe, dr.Rinny Tamuntuan sehingga kami mempersiapkan diri dalam jangka waktu kurang lebih seminggu untuk menghadiri serta mengikuti kegiatan karnaval tersebut,"sambungnya.

"Kami tentunya merespon secara positif kegiatan ini. Dan maksud juga kedatangan kami mempromosikan kira - kira inilah kami SMA Negeri 1 Tomohon dengan Marching Bandnya. Dan untuk anggota Marching Band itu sendiri kita turunkan ada 56 anggota yang bervariasi terdiri dari siswa kelas X dan kelas Xl," kuncinya. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sangihe Art Festival Dimeriakan Marching Band SMA Negeri 1 Tomohon Rating: 5 Reviewed By: admin