Latest News
Senin, 08 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Sekda Buka Pelaksanaan Ujian Akhir Tingkat SMP


MITRA,FokuslineNews
-Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Sekda Mitra) David Lalandos AP,MM didampingi Kadis Pendidikan Nasional Kabupaten Mitra  Sarah Kindangen membuka secara resmi pelaksanaan ujian akhir siswa tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP/ MTs) se kabupaten Mitra.

Ujian ini menggunakan sistim online melalui aplikasi Si Pintar JS. Pembukaan Ujian akhir semester tersebut diaksanakan di SMPN Satu Ratahan, Senin (08/05/2023) di SMPN Satu Ratahan.

Kepada para siswa yang mengikuti ujian tersebut, Lalandos berharap semuanya  dapat mengikuti ujian ahir sejak hai ini sampai selesai.

Ditambahkan Sekda bahwa mulai tahun ini sistim ujian akhir menggunakan aplikasi Si Pinter JS untuk mempermudah para siswa dalam mengikuti ujian.

“ Mulai tahun Ini para siswa yang ada di kabupaten Mitra sudah mulai menggunakan aplikasi Si Pinter JS guna mempermudah pembelajaran yang ada di daerah ini,” ujar Sekda.

Selanjutnya Sekda memberikan apresiasi kepada pihak Dinas Pendidikan Mitra yang telah berupaya sehingga alpikasi Si Pinter JS boleh digunakan di kabupaten Mitra.

“ Ini suatu apresiasi yang baik untuk Dinas Pendidikan Kabupaten Mitra yang telah melakukan terobosan baru dalam dunia pendidikan, dengan mulai menggunakan aplikasi Si Pinter JS untuk para siswa yang ada,” kata Sekda.(Jay)

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sekda Buka Pelaksanaan Ujian Akhir Tingkat SMP Rating: 5 Reviewed By: Jay