Latest News
Jumat, 05 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Tamuntuan Sumbang 100 Sak Semen di Jemaat KGMPI Musafir

SANGIHE, FokuslineNews.com - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr.Rinny Tamuntuan menghadiri peletakan batu pertama pondasi gedung gereja KGMPI Musafir Dagho. Jumat (5/5/2023)

Kehadiran penjabat Bupati kepulauan Sangihe di jemaat KGMPI Musafir Dagho disambut warga jemaat dengan tanda pemberian bunga.

Penjabat Bupati Sangihe dalam sambutan menyampaikan puji syukur kepada Tuhan atas limpah terimakasih kepada kita sekalian sampai pada saat ini bisa hadir berkumpul bersama - sama beribadah ditengah - tengah jemaat KGMPI Musafir Dagho, dirangkaikan dengan peletakan batu dasar untuk rencana pembangunan gedung gereja.

"Tentunya tadi sudah disampaikan oleh pak pendeta, puji Tuhan tentunya dukungan topangan doa dari pak pendeta sehingga Tuhan Yesus menggerakkan hati saya dan juga ketua DPRD Provinsi Sulut, dr. Fransiscus Andy Silangen sehingga dapat juga menggerakkan pemerintah Provinsi Sulut untuk bisa memberikan bantuan kepada sinode KGMP yang berada di provinsi Sulut,"ucap Bupati Sangihe Sekaligus kadis Sosial Provinsi Sulut.

Dia juga berharap seluruh jemaat yang ada di KGMPI Musafir Dagho  juga turut mendukung didalam Doa.

"Agar supaya semua rencana - rencana dalam rangkaian pembangunan gedung gereja tentunya dapat berhasil, dan mudah - mudahan tidak terlalu lama pembangunannya sudah bisa selesai,"harap Tamuntuan.

Lanjut Dia, atas nama pribadi keluarga Silangen Tamuntuan saat ini akan memberikan bantuan.

"Untuk awalnya pembangunan gedung gereja keluarga Silangen Tamuntuan memberikan bantuan berupa 100 Sak Semen. Dan juga saya sudah memberikan informasih kepada penatua PKB Sinode KGMPI Gunfanus Takalaweng segera menyediakan proposal baik ditingkat kabupaten, dan juga ditingkat provinsi,"sambungnya.

"Sayau juga akan memberikan proposal ini kepada Dirjen Bimas Kristen yang ada di kementrian agama,"ketusnya.

Sementara itu ditempat yang sama ketua jemaat KGMPI Musafir Dagho Adelman Makadapa juga mengapresiasi atas kehadiran pemerintah kabupaten Sangihe, lebih khusus penjabat Bupati Sangihe dr.Rinny Tamuntuan.

"Pertama - Tama tentunya saya selaku ketua jemaat KGMPI Musafir Dagho bersama dengan jemaat mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi - tingginya kepad penjabat Bupati Sangihe yang sudah meluangkan waktu hadir bersama kami jemaat untuk beribadah sekaligus dirangkaikan peletakan batu dasar gedung gereja KGMPI Musafir Dagho,"ucap Makadapa.

Tak hanya memberikan bantuan 100 Sak Semen kepada Jemaat KGMPI Musafir Dagho, dr.Rinny Tamuntuan juga menyerahkan Sampul diakonia yang diterima langsung oleh ketua Jemaat KGMPI Musafir Dagho yang disaksikan oleh jemaat.

Turut hadir mendampingi Bupati kepulauan Sangihe dr.Rinny Tamuntuan, Camat Tamako Albert Takasaping, Anggota DPRD Sangihe, ketua PKB Sinode KGMPI penatua Gunfanus Takalawangeng sekaligus Staf khusus Bupati, kadis perhubungan. (dys)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tamuntuan Sumbang 100 Sak Semen di Jemaat KGMPI Musafir Rating: 5 Reviewed By: admin