Latest News
Minggu, 28 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Temu Teknis Hapsa PKB GMIM, Dibuka Wakil Bupati Minahasa

 




Minahasa, Fokuslinenews.com-
Wakil Bupati (Wabup) Minahasa Pnt. Robby Dondokambey, S.Si, MAP, juga selaku Ketua Pria/Kaum Bapa Rayon Minahasa hadir dan membuka secara resmi Temu Teknis Hari Persatuan (Hapsa) Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM Tahun 2023 bertempat di Jemaat GMIM Sion Warembungan, Sabtu (27/05/2023).


Kegiatan itu diawali  dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pdt  Dr. Djoli Sondakh selaku Wakil Ketua Bidang Ajaran dan Tata Gereja BPMS GMIM.


Wabup Robby Dondokambey yang juga Ketua P/KB GMIM Rayon Minahasa dalam sambutannya mengatakan dirinya bersyukur dan bangga mengambil bagian dalam pelayanan serta dapat berkontribusi bagi pelayanan kesaksian dan persekutuan dalam kehidupan bergereja.


Sebagai Pemerintah Kabupaten Minahasa, lanjutnya, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya  kepada panitia temu teknis yang dengan maksimal telah memberikan waktu dan tenaga dalam mempersiapkan kegiatan ini.


"Syukur kepada Tuhan oleh karena kasih karunia-Nya, pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa, khususnya Pria/Kaum Bapa se-Sinode GMIM," ungkap RD. (Prokla)


  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Temu Teknis Hapsa PKB GMIM, Dibuka Wakil Bupati Minahasa Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas