Latest News
Senin, 22 Mei 2023
Dilihat 0 kali

Wabub Dondokambey Beri Motivasi Dan Semangati Siswa Lulusan SMA Negeri 1Tondano

 



Minahasa, Fokuslinenewa.com-
Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MAP  Menghadiri Graduation Celebration SMA Negeri 1 Tondano di Wale Ne Tou Minahasa, Senin (22/05).

Kesempatan tersebut Wakil Bupati Memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa  lulusan untuk tetap berjuang meraih cita cita.

"Ini merupakan awal dari adik adik siswa untuk tetap semangat berjuang, jangan berhenti untuk berkreasi, raihlah cita-cita demi masa depan adik adik, yang nantinya mampu tampil sebagai generasi penerus bangsa yang tetap mengedepankan norma, etika dan nilai-nilai kearifan lokal, serta dapat menjadi pemimpin- pemimpin bangsa yang cerdas, kompetitif, berintegritas dan berkarakter," pesan Dondokambey.

"Saya ingatkan para lulusan yang telah berhasil menyelesaikan proses pendidikan di tingkat SMA, agar tidak berhenti dengan prestasi kelulusan yang telah dicapai pada tahapan ini," tambah Pak Wabub.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Keluarga Roring-Lumanauw, Keluarga Dondokambey-Lengkong, mengucapkan selamat dan sukses bagi siswa yang telah berhasil menyelesaikan proses pendidikan di SMAN I Tondano. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menuntun dan menyertai kita sekalian. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Wabub Dondokambey Beri Motivasi Dan Semangati Siswa Lulusan SMA Negeri 1Tondano Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas