Latest News
Rabu, 21 Juni 2023
Dilihat 0 kali

92 PBM di Desa Pulutan Terima Beras CPP



Minahasa, Fokuslinenews.com

Pemdes Pulutan menyalurkan bantuan beras 10 kg kepada 92 Penerima Bantuan Pangan  (PBM) melalui program Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, Selasa (20/06/2023).

Hukumtua Pulutan Rudi Wungkar mengatakan bahwa bantuan pemerintah ini menjadi bukti bahwa pemerintah memahami kebutuhan masyarakat, dan ini tanda bahwa pemerintah hadir dan mendengarkan kehendak masyarakat. Karena itu diharapkan bantuan ini dapat dipergunakan dengan baik.

”Bantuan ini harus dimanfaatkan dengan baik. Tahun ini diprediksi kita akan mengalami krisis pangan. Termasuk dengan perubahan iklim yang sangat berpengaruh pada kehidupan kita,” tegas Wungkar

Selain itu kepada para penerima bantuan ini, Hukum Tua meminta agar terus mendukung program pemerintah dengan cara terlibat aktif menunjang program pemerintah secara berjenjang dari pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa.

” Adapun program pemerintah kini yakni program ketahanan pangan. Kita tetap jaga ketahanan pangan kita dengan menanam pangan apa saja yang bisa di makan. Pemerintah tetap berharap penerima manfaat ini mendukung semua program pemerintah. Termasuk kegiatan swadaya masyarakat, agar tidak menimbulkan kecemburuan bagi masyarakat lain yang bukan penerima bantuan apapun. Intinya kita harus jadi pengerak dalam menunjang program pemerintah ,” tandasnya. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: 92 PBM di Desa Pulutan Terima Beras CPP Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas