Latest News
Kamis, 15 Juni 2023
Dilihat 0 kali

Bertempat di Ruang Kerja,Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E Mengikuti Rapat Kordinasi Nasional Pengawasan Intern Tahun 2023.hari Rabu 14 Juni 2023

Bitung, FokuslineNews.com -- Dalam kegiatan tersebut Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo Resmi membuka Rakornas Pengawasan Intern yang bertemakan "Kawal Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi" "Dengan mengucap Bismillahirahmanirrohim pada pagi hari ini, secara resmi saya buka Rapat Koordinasi Nasional Pengawasan Intern Pemerintah 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga mengingatkan agar para pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menjalankan tugasnya secara baik.Presiden juga meminta BPKP agar pengawasan itu orientasinya pada hasilnya.

Apalagi saat ini pemerintah sedang fokus melakukan peningkatan produktivitas menuju Indonesia Emas."Bukan barang hal yang mudah, angka-angkanya sudah ada tapi tantangannya tidak gampang.

Kita tahu situasi global, situasi ekonomi dunia juga tidak mendukung,Ada 96 negara masuk pasien (IMF) menunjukkan bahwa situasi dunia sekarang ini betul-betul pada situasi yang sangat sulit, Oleh sebab itu, setiap rupiah yang dibelanjakan, mulai dari dana APBN, APBD, maupun BUMN, semuanya harus produktif.Saya minta pengawasan itu orientasinya bukan ke prosedurnya, tapi orientasinya ke hasilnya apa.

 


Yang Hadir : Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bpk. Drs. Sikamang, MAP Asisten Administrasi Umum, Bpk. Drs. Benny Lontoh, MA Ispektur, Bpk. Yoke Senduk, SH, MH Kabid Akuntansi Bpk.Ricky Layata,S.E A.K.

(Prokompi/Ferry Mamangkey)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bertempat di Ruang Kerja,Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar,S.E Mengikuti Rapat Kordinasi Nasional Pengawasan Intern Tahun 2023.hari Rabu 14 Juni 2023 Rating: 5 Reviewed By: admin