Latest News
Minggu, 04 Juni 2023
Dilihat 0 kali

Bupati Roring Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Daniel Karumenga



Minahasa, Fokuslinenews.com-Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring M.Si, Menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-90 Tahun Jemaat GMIM Daniel Karumenga Wilayah Langowan Dua, bertempat di Gedung Gereja GMIM Daniel Karumenga Kecamatan Langowan Utara.

Bupati mengatakan HUT ke 90 GMIM Karumenga, menandakan bahwa gereja ini terus bertumbuh dan berbuah.

Kerjasama antara BPMJ dan Jemaat tentu menghasilkan sebuah keberhasilan pelayanan yang ditandai dengan ibadah syukur dihari ini.

” Saya atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Minahasa tentu merasa bangga dan bersyukur atas digelarnya acara ini.

Makanya pemerintah kabupaten Minahasa mengucapkan selamat HUT ke 90 Jemaat GMIM Daniel Karumenga, Tuhan kiranya memberkati,” tutur Bupati.

Dia juga berharap kepada seluruh jemaat agar terus mendukung dan mendoakan Pemkab Minahasa terutama Bupati dan Wakil Bupati ROR RD yang akan menyelesaikan masa tugasnya.

”Bulan September 2023, tugas kami selaku Bupati dan Wakil Bupati akan selesai. Karena itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada jemaat disini yang terus mendoakan dan mendukun jalannya pemerintahan dan pembangunan kami. Kedepan siapapun pemimpin yang akan meneruskan pemerintahan dan pembangunan didaerah ini kiranya didukung dan didoakan,” tutur Bupati .

Turut mendampingi Asisten 2 Setdakab, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kadis Kelautan Perikanan, Kepala Bapenda, Kadis Sosial, Kasat PolPP, Kadis Perhubungan, Dir. RSUD Tondano, Kabag PBJ, Kabag SDA, Kabag Hukum, Kabag Ekonomi, Kabag Prokopim, Camat Tompaso Raya dan Camat Langowan Raya. (Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Roring Hadiri Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Daniel Karumenga Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas