Latest News
Rabu, 07 Juni 2023
Dilihat 0 kali

Joune Ganda: Pak Sandiaga Uno Bangga Promosikan DPSP Likupang, Bagimana Deng Torang?

Minut, FokuslineNews.com - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) terus mempromosikan destinasi super prioritas Likupang Sulawesi Utara ke tingkat Internasional.

Buktinya, Menparekraf Sandiaga Uno, Selasa (6/6/2023), mempromosikan DPSP unggulan Kabupaten Minahasa Utara dengan mengenakan setelan Jacket Biru tua bertuliskan Likupang.

Akan hal itu, Bupati Minahasa Utara Joune J E, Ganda, SE MM MAP Msi mengaku bangga karena mendapatkan support langsung dari Kemenparekraf.

"Terima kasih Pak menteri Sandi Uno yang terus mempromosikan Likupang sebagai DPSP yang memiliki nilai jual pariwisatanya. Pak Sandiaga Uno Bangga Promosikan DPSP Likupang,  Bagimana Deng Torang?," kata Bupati Joune Ganda.

Bupati JG pun mendoakan semoga Pak menteri terus diberikan kesehatan dari Tuhan sehingga apapun tugas yang dikerjakan dapat dibuat berhasil.

Sementara itu dalam postingan Video singkat Menparekraf Sandiaga Uno lewat Akun Sosial media Instagram Sandi Uno terlihat mengenakan jaket bertulisan Likupang.

"Transit di Korea sebelum melanjutkan perjalanan ke Uzbekistan. Doakan semoga kunjungan ini membawa berkah ekonomi dan lapangan kerja untuk Indonesia. Malam ini saya akan melakukan pertemuan bilateral dengan Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Uzbekistan. GASPOL menghadirkan kerjasama yang menguntungkan untuk kedua belah negara," tulis Menteri Sandi.

(*/DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Joune Ganda: Pak Sandiaga Uno Bangga Promosikan DPSP Likupang, Bagimana Deng Torang? Rating: 5 Reviewed By: admin