Latest News
Minggu, 25 Juni 2023
Dilihat 0 kali

JS Pimpin DPC PDI-P Mitra Hadiri Peringatan Hari Puncak BBK


JAKARTA,FokuslineNews-
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), dibawa pimpinan JS sapaan akrab Ketua DPC PDI-P Mitra James Sumendap SH.MH, mengikuti hari puncak Bulan Bung Karno (BBK) yang di gelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (24/06/2023).

James Sumendap mengatakan, DPC PDI-P Mitra mengutus para kader yang terdiri struktur partai sampai pada anak ranting, serta semua bakal calon legislatif (Bacaleg) PDI-P Mitra untuk mengikuti kegiatan dalam rangka puncak peringatan Bulan Bung Karno 2023 dan konsolidasi pemenangan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024, yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan.

“Dalam acara peringatan Bulan Bung Karno tersebut ribuan kader di seluruh Insonesia mendapat arahan langsung oleh Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarno Putri,”jelas Sumendap.


JS ini menjelaskan, kegiatan tersebut juga dalam rangka membangun kebanggaan terhadap PDI Perjuangan terutama dalam menjaga soliditas seluruh struktur partai, hingga keluarga PDI Perjuangan se-Indonesia. 

“Peringatan Bulan Bung Karno ini merupakan bentuk kongkrit dari pada kedisiplinan dan spirit gotong royong yang merupakan wujud nyata dalam membangun semangat perjuangan,”ujar JS.

Ditambahkan JS, bahwa, ini  momen spesial karena merupakan konsolidasi nasional ini menggelorakan kerja-kerja gotong royong seluruh kader banteng untuk pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024.

“Ini momen spesial karna pertemuan ini merupakan konsolidasi akbar untuk bergotong royong seluruh kader PDI-P untuk memeangkan Ganjar Pranowo dam PDI-P pada Pemilu 2024 mendatang,”tandas James Sumendap yang juga merupakan Bacaleg untuk DPR-RI Dapil Sulawesi Utara dari PDI-P.(Jay)

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: JS Pimpin DPC PDI-P Mitra Hadiri Peringatan Hari Puncak BBK Rating: 5 Reviewed By: Jay