Latest News
Minggu, 18 Juni 2023
Dilihat 0 kali

Walikota Maurits Mantiri Gelar Kegiatan FPSL Spektakuler !

Bitung, FokuslineNews.com -- Pemerintah Kota Bitung, menggelar Festifal Pesona Selat Lembeh (FPSL), Pemkot Bitung juga hadirkan Youtuber yang sekarang ini ngetop yaitu Om Buds dengan mempromosikan kuliner makanan khas Bitung yang bertempat di depan Kantor Wali Kota Bitung, Sabtu (17/06/2023).

Pelaksanaan pengamanan FPSL 2023 berjalan baik dan sukses dilaksanakan, dimana  kenyamanan yang disuguhkan mendapat antusias dari masyarakat kota Bitung dan para pengunjung dari luar Kota Bitung pada umumnya.


Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan jalan menuju FPSL yang di mana rangakaiannya akan terus berlangsung hingga puncaknya pada hari ulang tahun Kota Bitung.

"Pelaksanaan hari ini patut kita syukuri karena dikerjakan oleh anak anak Kota Bitung, dimana event organizernya anak Bitung,"Imbuhnya.


Maurits Mantiri mengatakan juga pelaksanaan FPSL 2023 merupakan kerja bersama atau kolaborasi dengan masyarakat serta Pemerintah kota Bitung.

"Memang lalu semua pelaksanaan FPSL itu dikerjakan seluruhnya oleh pemerintah, sekarang masyarakat atau komunitas telah ambil bagian dan kami pemerintah tinggal mengarahkan saja. Dan hasilnya adalah malam ini yang kita saksikan bersama, dan ini akan terus berlanjut hingga puncak pelaksanaan FPSL nanti,"Sebut Walikota Maurits Mantiri didampingi Wakil Wali Kota, Hengky Honandar.


Om Buds mengungkapkan dalam kegiatan FPSL 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bitung menyuguhkan kuliner dan pesona selat lembeh ditahun sebelumnya mantap, kini semakin mantap lagi.    


"Kalau buat Om Buds ini Terbaik, yang selama ini Om Buds lihat penyelenggaraan Festival Pesona Selat Lembeh sangat mantap apa lagi di 2022 sudah mantap karena saya sendiri sudah menonton langsung di 2023 ini lebih mantap lagi FPSL nya.Tetap sukses buat Kota Bitung, Bitung Hebat," Ujarnya.


Tambah Om Buds lagi, ia mengapresiasi kepada Walikota Bitung Mauruts Mantiri yang dekat dan supel terhadap masyarakat dan menerima kritikan dan tanggapan dari masyarakat.


"Saya sangat mengapresiasi pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Bapak Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM selama ini Om Buds kenal orang Wali Kota Bitung ini supel apa lagi aktif sekali dalam media sosial khususnya di akun Tik Tok yang dapat berinteraksi dengan masyarakat luas untuk tanggapan dan semua saran kritik Bapak Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM selalu melayani dengan baik," Tutupnya.

(Advetorial)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Walikota Maurits Mantiri Gelar Kegiatan FPSL Spektakuler ! Rating: 5 Reviewed By: admin