Latest News
Senin, 26 Juni 2023
Dilihat 0 kali

Polres Minahasa Dan Dinas Kesehatan Teken MoU


Minahasa, Fokuslinenews.com-
Polres Minahasa melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (MoU), dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Minahasa, Senin (26/6/2023) yang dilakukan di ruangan Maesa Polres Minahasa.

Penandatanganan kerja sama tersebut berkaitan dengan pelayanan bersama kepada masyarakat yang bertujuan pada  penanganan kesehatan, bahayanya narkoba, tindakan kekerasan yang mengakibatkan kematian.

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana SIK SH MM, menyebutkan kinerja kepolisian dan Dinas Kesehatan dapat lebih maksimal dan profesional, serta dapat berkolaborasi bersama dalam banyak hal.

“Kita ketahui bersama bahwa tugas kepolisian sering berkaitan dengan masalah medis, dan melalui penandatanganan MoU ini diharapkan kita bisa semakin bersinergi,” tambahnya.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, dr. Olviane Rattu menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah dilakukan.

“Apresiasi kepada Polres Minahasa yang sudah mengajak kami pihak Dinkes untuk berkolaborasi. Diharapkan profesionalitas kita dapat lebih meningkat demi pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (*/Prokla)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polres Minahasa Dan Dinas Kesehatan Teken MoU Rating: 5 Reviewed By: Prokla Malingkas