Latest News
Senin, 12 Juni 2023
Dilihat 0 kali

SD GMIM 39 Airmadidi Rayakan Kelulusan Dengan Sederhana Namun Berkesan

Minut, FokuslineNews.com - Seremony Penamatan Kelulusan siswa-siswi kelas 6 SD GMIM 39 Airmadidi berlangsung sederhana namun penuh hikmat dan kesan indah.

Diketahui, kelulusan 15 siswa/i sekolah yang terletak di Kelurahan Airmadidi Bawah ini dihadiri oleh Pengawas Ibu Marsye Wullur,Spdk.MM yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan pada, sabtu (10/06/2023).


Ketua Komite Sekolah William S.Luntungan yang juga salah satu orang tua murid yang lulus kali ini berharap agar pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan tetap memperhatikan sekolah-sekolah swasta yang ada di Kabupatrn Minahasa Utara.

"Mau swasta, mau negeri, keþika sekolah itu komplit dwngan asilitas belajar mengajar, otomatis para sisw-siswinya akan menjasi tamatan-tamatan berkualitas tak ketinggalan dibanding teman-teman barunya di sek9lah lanjutan. Saya lihat, sekolah-sekolah di Minut masih membutuhkan sarana dan prasarana untuk meningkatkan kualitas siswa," tandas ayah kandung dari siswa lulusan 2023 bernama Giovanni Chresto Nardo Luntungan itu.

(DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: SD GMIM 39 Airmadidi Rayakan Kelulusan Dengan Sederhana Namun Berkesan Rating: 5 Reviewed By: admin