Latest News
Jumat, 16 Juni 2023
Dilihat 0 kali

SD Inpres Wasian Gelar Penamatan 27 Peserta Didik Kelas VI

Minut, FokuslineNews.com - 27 peserta didik kelas VI SD Inpres Wasian di Desa Wasian Kecamatan Dimembe menerima pengumuman kelulusan dengan hasil lulus 100 persen, Selasa (13/6/2023).

Dinas pendidikan di wakili sekertaris Daniel R. S Wullur dalam sambutanya memberikan motivasi kepada anak-anak dan orang tua murid kalau pendidikan jangan hanya sampai di sekolah dasar harus ke jenjang yang lebih tinggi SMP, SMA bahkan sampai ke perguruan tinggi.


"Pendidikan harus sampai ke perguruan tinggi jangan cuma sampai di pendidikan dasar," ujar Wullur.

Kepala Sekolah, Julian Dipan memberikan semangat dan motivasi kepada orang tua dan anak-anak yang baru menerima kelulusan, "Dunia sekarang berlomba di bidang pendidikan agar supaya anak-anak kita di kemudian hari harus lebih sukses dalam pencapaian dan cita-cita mereka," ucapnya.


Di tambahkan, " Buat orang tua mendorong anak-anak agar supaya mereka bisa mencapai cita-cita dan lebih hebat ke depan," tutup Dipan.

Kegiatan penamatan SD Inpres Wasian di hadiri sekertaris dinas, Daniel R.S Wullur, Kabid SD dan SMP, Deysi Ombuh SPd. mM,pd, Kabid Paud, Alexander Dipan, Orang Tua Siswa dan Undangan.


 

 (DL)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: SD Inpres Wasian Gelar Penamatan 27 Peserta Didik Kelas VI Rating: 5 Reviewed By: admin